Gwen Stefani Rilis Lagu Baru

Sabtu, 23 September 2017 - 06:50 WIB
Gwen Stefani Rilis Lagu Baru
Gwen Stefani Rilis Lagu Baru
A A A
LOS ANGELES - Kabar gembira menghampiri para penggemar Gwen Stefani. Baru-baru ini, sang bintang merilis lagu barunya sekaligus membaginya di media sosial Youtube. You make It Feel Like Cristmas, demikian lagu baru sang bintang, yang dirilis pada Kamis (21/9/2017) itu.

Diberitakan Aceshowbiz, dalam lagu tersebut, Stefani menggandeng sang kekasih, Blake Shelton. Keromantisan pasangan kekasih itu semakin terasa dengan liriknya yang bertabur kalimat kasih sayang.

"Sweet gingerbread made with molasses/ My heart skipped and I reacted/ Can't believe that this is happening/ Like a present sent from God/ Sleigh bells singing hallelujah/ Stars are shining on us, too/ I wanna thank you, baby/ You make it feel like Christmas," demikian penggalan lirik itu.

Lagu tersebut merupakan salah satu dari album baru yang akan segera dirilis sang bintang. Stefani sendiri, sebelumnya sempat mengatakan akan merilis album khusus natal.

Selain You make It Feel Like Cristmas, masih ada beberapa lagu yang akan mengisi album itu. Christmas Eve, My Gift Is You, Under the Christmas Lights dan When I Was a Little Girl adalah beberapa lagu yang disebut-sebut masuk ke dalam album baru sang diva.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3919 seconds (0.1#10.140)